alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mahasiswi Asal Lutim Tewas di Tempat Usai Ditabrak Mobil Boks

Muhammad Subhan
Mahasiswi Asal Lutim Tewas di Tempat Usai Ditabrak Mobil Boks
Lokasi kecelakaan lalu lintas di jalan poros Makassar-Parepare, Desa Mandalle, Kabupaten Pangkep, Minggu (09/06/2019). Foto: Muhammad Subhan/SINDOnews

PANGKEP - Hariati Siring Laili (21) meregang nyawa usai ditabrak mobil boks di jalan poros Makassar-Parepare, Desa Mandalle, Kabupaten Pangkep, Minggu (09/06/2019).

Korban dikabarkan meninggal di tempat. Mengalami luka parah disejumlah tubuhnya. Telinga sebelah kanan korban mengeluarkan darah, gigi rontok, dan terdapat luka robek pada dagu dan dahi.

"Korban seorang mahasiswi warga Lutim, meninggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Pangkep, Ipda Djoni kepada SINDOnews.



Korban kata dia sempat dilarikan ke Puskesmas Mandalle. Sementara pengendara mobil yakni Abu Bakar (29) asal Kota Makassar saat ini digelandang ke Mapolres Pangkep untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Djoni menjelaskan, kasus kecelakaan ini berawal saat korban hendak menyeberang jalan. Tiba-tiba mobil yang dikemudikan Abu Bakar yang melaju dari arah selatan menabrak korban.

Dia menambahkan, selama arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, kasus lakalantas telah menelan lima korban jiwa meninggal dunia.

"Yang meninggal lima orang, kalau yang laka banyak. Banyak yang laka rata-rata out control, mereka mau tidak diproses karena mau mudik. Umumnya memang tidak parahji," tambahnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook