Menikmati Kedamaian Alam di Malino Highlands

Selasa, 15 Desember 2020 - 15:15 WIB
loading...
Menikmati Kedamaian Alam di Malino Highlands
Kebun teh yang berada di kawasan Malino Highland, Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Malino Highlands merupakan salah satu destinasi pariwisata yang jadi primadona di Malino, Gowa, Sulawesi Selatan. Malino Highlands terletak di Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong, Gowa. Malino Highlands Hotel & Resort menawarkan beragam fasilitas eksklusif dan area rekreasi untuk pengunjung.

Keindahan puncak Malino dapat dinikmati dari lokasi ini. Terdapat hamparan kebun teh yang akan memanjakan mata pengunjung ketika memasuki area Malino Highlands .



“Bagi Anda yang merindukan udara segar dan ketenangan dari hiruk pikuk kota besar, Malino Highlands memiliki 33 modern and Japanese style room dilengkapi dengan fasilitas kamar hotel setara bintang 4. Konsep kamar yang mengandung unsur Japanese style dengan menggunakan lantai tatami menjadi favorit tamu Malino Highlands karena hanya satu-satunya di Malino dan Sulawesi Selatan,” ungkap Wahyudi, Hotel Manager Malino Highlands .

Selain itu, terdapat dua restoran dan coffee shop, yaitu Green Pekoe Café yang menyajikan menu makanan Indonesian dan view 360 derajat keindahan alam pegunungan Malino hingga gunung Bawakaraeng, Midori Japanese Restaurant dan Malino Coffee Shop dengan pemandangan langsung ke Malino Green Canyon.

Tidak hanya itu, Malino Highlands juga memiliki fasilitas berupa meeting room dan convention hall dengan kapasitas 20 sampai 500 orang. Untuk area outdoor, Malino Highlands memiliki arena outbound dan camping yang dapat menampung hingga ratusan orang.



Sementara untuk area rekreasi, Malino Highlands memiliki beberapa areamenarik untuk hiburan keluarga, antara lain kebun binatang, green house, teropong bintang, aqualand, air terjun, bukit leluhur dan fasilitas lainnya seperti mountain bike, berkuda, panahan, trekking & hiking, hingga area piknik untuk keluarga.

"Bagi anda yang berminat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, atau ingin mengadakan kegiatan
pertemuan, pameran, gathering maupun pernikahan dengan konsep dan suasana berbeda, silahkan menghubungi sales & marketing kami di 0812 1632 9995," ucap Wahyudi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3556 seconds (0.1#10.140)