TP PKK Enrekang Gelar Rapid Test Gratis untuk Komunitas Perempuan

Selasa, 15 Desember 2020 - 16:55 WIB
loading...
TP PKK Enrekang Gelar Rapid Test Gratis untuk Komunitas Perempuan
Salah seorang anggota PKK Enrekang menjalani rapid test, Selasa (15/12/2020). Foto: SINDOnews/Aris Bafauzi
A A A
ENREKANG - TP PKK Kabupaten Enrekang menggelar rapid test gratis kepada masyarakat dan komunitas perempuan. Rapid test digelar di halaman pendopo rumah jabatan Bupati Enrekang , Selasa (15/12/2020).

"Bersama kita cegah Covid , dan dalam rangkaian hari ibu (22 Desember) tahun ini kita gelar rapid test gratis bagi masyarakat dan komunitas perempuan," ujar Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang, Johra Muslimin Bando.



TP PKK Enrekang menggandeng Dinas Kesehatan Enrekang untuk melaksanakan rapid test gratis ini. Pesertanya, berasal dari komunitas Iwapi dan anggota TP PKK sendiri.

"Alhamdulillah tak ada yang reaktif, semoga ke depannya bersama pemerintah kita mampu meminimalisir penyebaran virus Covid di Enrekang," tambah Johra.



Kepala Dinas Kesehatan Enrekang, Sutrisno menyatakan, rapid test merupakan konsekuensi dari kedisiplinan bersama dalam mendukung Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Enrekang.

"Terus terapkan protokoler kesehatan sesuai aturan yang ditetapkan, serta mengimbau kaum perempuan Massenrempulu menjadi berdaya dan menjadi pelaku kemajuan daerah. Perempuan Enrekang harus sehat, jaga kesehatan, pakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3151 seconds (0.1#10.140)