Kalla Toyota Segera Undi Grand Prize Satu Unit Toyota Agya

Selasa, 15 Desember 2020 - 17:53 WIB
loading...
Kalla Toyota Segera Undi Grand Prize Satu Unit Toyota Agya
Kalla Toyota akan kembali menggelar customer gathering online ke-29 Kamis 17 Desember mendatang. Foto: Dokumentasi Kalla Toyota
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota akan segera mengundi grand prize satu unit mobil Toyota Agya. Pengundian akan dilakukan di acara customer gathering online untuk kali ke-29 dengan tema “Persiapan dan perawatan kendaraan di musim hujan dan liburan”, Kamis (17/12/2020).

Seluruh pelanggan yang telah melakukan pembelian unit Toyota periode Juli hingga Desember 2020, memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan grand prize Toyota Agya ini.



Khusus di kegiatan customer gathering online ini, Kalla Toyota menghadirkan dua narasumber yang berpengalaman di bidangnya. Keduanya adalah Laz Marthino, Customer First Area Sumatera Sulawesi dan East Indonesia Departement Head Toyota Astra Motor dan M Noor Iqbal Yafie, Aftersales Operation Departement Head Kalla Toyota .

" Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan. Memasuki musim penghujan dan musim liburan akhir tahun, Kalla Toyota hadir memberikan edukasi kepada pelanggan untuk dapat melakukan perawatan unit yang tepat," ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota .

Pelanggan yang ingin mengikuti gathering ini dapat langsung mendaftarkan diri secara online melalui bit.ly/CustomerGatheringOnlineS29 atau menghubungi wiraniaga resmi Kalla Toyota .

Berbagai promo menarik memiliki unit Toyota unggulan Kalla Toyota dihadirkan dalam gelaran kali ini. Pelanggan yang melakukan SPK di gelaran customer gathering online kali ini juga berkesempatan mendapatkan door prize berupa sepeda lipat, Samsung gear, Apple watch, dan Samsung TAB. Peserta yang ikut serta dalam gelaran ini juga berkesempatan mengikuti kuis berhadiah saldo OVO ratusan ribu rupiah.

Dengan spirit semua lebih mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id.



Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota .

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me atau menghubungi hotline Kalla Toyota extra care di nomor 08114414030 melalui SMS, telepon atau WhatsApp. Kalla Toyota extra care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3968 seconds (0.1#10.140)