Rayakan Hari Jadi ke-6 Tahun, Ini Harapan Ibis Makassar City Center

Selasa, 15 Desember 2020 - 18:58 WIB
loading...
Rayakan Hari Jadi ke-6 Tahun, Ini Harapan Ibis Makassar City Center
Suasana perayaan hari Jadi ke 6 Ibis Makassar City Center digelar sederhana. Foto: Sindonews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Perayaan hari jadi yang ke-6 tahun Hotel Ibis Makassar City Center berlangsung sederhana, Selasa (15/12/2020). Perayaan ini hanya dilakukan oleh manajemen hotel dan diwarnai dengan acara pemotongan tumpeng.

Operations Manager Ibis Makassar City Center , Fanny Tulandi kepada SINDOnews, mengungkapkan perayaan ini merupakan bentuk rasa syukur karena di tengah pandemi COVID-19, Ibis Makassar City Center sudah kembali beroperasi, yaitu sejak tanggal 1 Desember lalu.

Sebelumnya, hotel yang berlokasi di Jalan Maipa ini terpaksa harus tutup sementara mulai bulan April hingga November 2020 sebagai langkah pencegahan penyebaran COVID-19.



Fanny, sapaan akrabnya, mengatakan dirinya dan manajemen Ibis Makassar City Center berharap, pandemi segera berlalu sehingga bisnis perhotelan kembali menggeliat da, pada akhirnya berdampak pada kesejahteraan karyawan.

"Intinya sih mau mengucap syukur, Ibis Makassar City Center sudah beroperasi kembali. Manajemen dan team berharap di tahun ke-6 ini, pandemi berangsur pulih, bisnis meningkat dan kesejahteraan karyawan pasti akan lebih baik lagi. Gak hanya di tahun ke-6, tapi di tahun-tahun mendatang juga," kata Fanny.

Lebih jauh, dia menjelaskan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana perayaan hari jadi hotel selalu diwarnai dengan outing staff. Tapi karena pandemi, tahun ini perayaan tersebut tidak dilakukan dan diganti dengan pemberian hadiah kepada staff.

"Untuk tahun ini, yang paling utama adalah doa dan kerja sama untuk bangkit lagi bersama," pungkas Fanny.

Sebagai informasi tambahan, bersama dengan Accor, Ibis Makassar City Center telah menerapkan langkah kebersihan dan sanitasi yang Iebih, dimana dijamin oleh label ALLSAFE, sebuah standard penerapan protokol baru di dalam setiap pelayanan di hotel.



ALLSAFE label adalah label kelayakan yang diveritikasi oleh Bureau Veritas. Prosedur Operasi Standar untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan tamu saat menginap di seluruh jaringan Accor hotel, salah satunya Ibis Makassar City Center.

Dengan standard protokol yang baru, Ibis Makassar City Center menawarkan paket meeting dan wedding yang aman dengan harga yang menarik. Untuk mendapatkan harga menarik tersebut, dapat langsung menghubungi Ibis Makassar City Center.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)