alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hari Pertama Berkantor, Bupati Tegaskan OPD Tinjau Kinerja Staf

Supriadi Ibrahim
Hari Pertama Berkantor, Bupati Tegaskan OPD Tinjau Kinerja Staf
Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi memimpin upacara gabungan di Halaman Masjid Al-Markaz Al-Maarif, Jalan Ahmad Yani, Bone, Senin (10/06/2019). Foto: Supriadi Ibrahim/SINDOnews

WATAMPONE - Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi menegaskan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone untuk memantau kinerja seluruh staf setelah pemberian Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP).

"Bone bayarkan Rp46 miliar tunjangan TPP per tahun, jadi mesti ada peningkatan kinerja dari pegawai, ini sangat perlu," imbaunya saat upacara gabungan yang dirangkaikan dengan acara Halal bi Halal pascalibur Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah di Halaman Masjid Al-Markaz Al-Ma'arif, Jalan Ahmad Yani, Bone, Senin (10/06/2019).

"Mari kita laksanakan tugas dengan kebersamaan. Satu bahasa dan satu langkah, berpedoman dengan visi dan misi yang telah ditetapkan untuk membangun Kabupaten Bone yang kita cintai ini dengan penuh tanggung jawab," ujar Fahsar disela-sela sambutannya.



Dia pun mengatakan adanya sanksi menanti Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak berkantor hari ini.

"Jangan coba-coba kalau ada ASN yang masih libur hari ini atau bolos akan kami kasi sanksi," pungkasnya.

Dalam kesempatan ini pun, Fahsar memberikan apresiasinya kepada seluruh pegawai yang tetap bertugas selama cuti lebaran berlangsung untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Bone, A Surya Darma menyatakan, berdasarkan absensi yang ada hampir seluruh ASN mulai berkantor hari ini.

"Berdasarkan absen, alhamdulillah hampir semuanya masuk kerja, yang tidak masuk ada izinnya karena sakit," singkatnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook