alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tiga Kecelakaan Terjadi di Pangkep Dua Hari Terakhir, 1 Tewas

Muhammad Subhan
Tiga Kecelakaan Terjadi di Pangkep Dua Hari Terakhir, 1 Tewas
Lakalantas kembali terjadi di Kabupaten Pangkep tepatnya di Jalan Poros Parepare-Makassar, Kampung Buruki, Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Senin (10/06/2019). Foto: Muhammad Subhan/SINDOnews

PANGKEP - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Pangkep tepatnya di Jalan Poros Parepare-Makassar, Kampung Buruki, Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Senin (10/06/2019).

Peristiwa kecelakaan beruntun ini melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Pangkep, Ipda Djoni mengatakan, lakalantas ini bermula saat mobil bak terbuka yang dikemudikan Sappe (51) hendak memutar arah di salah satu penggalan jalan yang bergerak dari arah selatan ke utara.



Tak disangka mobil tersebut ditabrak dari samping oleh sepeda motor yang bergerak searah. Sontak pengemudi sepeda motor, Abdul Halim (49) bersama perempuan boncengannya terlempar.

"Setelah itu, sepeda motor tersebut ditabrak oleh mobil daihatsu Minibus Nopol DD 1424 OC, sehingga sepeda motor tersebut terpental dan jatuh di dalam selokan," terangnya.

Beruntung, Halim yang merupakan warga asal Makassar itu selamat meski menderita sejumlah luka. Dia pun dievakuasi ke Puskesmas Mandalle.

Sebelumnya, dua kecelakaan lalu lintas juga terjadi pada Minggu (09/06/2019). Satu peristiwa diantaranya menelan korban jiwa meninggal dunia, yakni seorang mahasiswi asal Kabupaten Luwu Timur. (Baca juga: Mahasiswi Asal Lutim Tewas di Tempat Usai Ditabrak Mobil Boks)

Minggu malam, lakalantas juga terjadi di Kecamatan Mandalle tepatnya di Desa Boddie. Mobil Toyota Innova yang dikemudikan Rahmat (21) terperosok ke selokan setelah menabrak sebuah truk dari belakang.

Menurut Kapolsek Mandalle, Iptu Hasanuddin, mobil Innova tersebut bergerak dari arah Parepare menuju Kota Makassar. Namun, diduga karena supir mengantuk sehingga menabrak truk yang berada di depannya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads