alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bukan Cuma Woman on Top, Posisi Bercinta di Twin Bed

Kurniawan Eka Mulyana
Bukan Cuma Woman on Top, Posisi Bercinta di Twin Bed
Melakukan hubungan seks saat berada di kamar dengan tempat tidur yang terpisah atau twin bed terkadang sedikit sulit, karena ukuran tempat tidur yang kecil cukup menyulitkan untuk bereksplorasi. Foto: Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Melakukan hubungan seks saat berada di kamar dengan tempat tidur yang terpisah atau twin bed terkadang sedikit sulit, karena ukuran tempat tidur yang kecil cukup menyulitkan untuk bereksplorasi.

Seorang pendidik seks, produser, dan pembawa acara di SexEdAGoGo.com yang mengikuti "Dirty Lola," menyatakan, kuncinya terletak pada menempatkan diri sedemikian rupa, sehingga masing-masing memiliki ruang untuk bermanuver tanpa menimbulkan banyak kebisingan.

"Langkah pertama: uji tempat tidur Anda. Ujilah kegoncangan, ujilah betapa berderitnya," kata Lola. "Posisi di mana akan banyak terpental, seperti berada di atas, mungkin bukan yang terbaik," seperti dikutip dari womens health.



Singkatnya, seks di twin bed yang sukses dan tersembunyi adalah tentang memilih posisi pantulan yang rendah, yang memungkinkan terjadinya transisi cairan yang mudah.

Berikut enam posisi berhubungan seks yang cocok dilakukan saat tidur dalam kamar dengan twin bed seperti dikutip dari womens health

1. Posisi Sendok
"Saya adalah penggemar besar posisi memeluk, jadi seperti di mana anda menyendok dan satu pasangan masuk dari belakang," kata Lola.

Karena berdaya rendah, seks sendok sangat bagus untuk ruang tidur terbatas di rumah-rumah padat. Penyodoran yang relatif lembut mungkin tidak akan menghasilkan terlalu banyak suara untuk anggota keluarga yang usil untuk mendengarnya.

"Anda pasti cocok (di tempat tidur) jika anda melakukan gerakan satu itu, tidak banyak memantul," Lola menjelaskan. "Dan jika seseorang kebetulan meledak, sepertinya Anda berbohong di samping satu sama lain.

2. Wanita di Atas
Bagi pasangan heteroseksual yang bekerja dengan kepala ranjang yang kokoh dan tempat tidur yang tidak mencolok, posisi wanita di atas bagus karena mereka menjaga kedua tubuh dalam satu garis, kata Lola.
Hasil pengukuran kebisingan kemungkinan akan turun lebih jauh jika pasangan anda bisa membantu memperbaiki tempat tidur. "Jika dia duduk dengan sandarannya di atas kepala ranjang dan anda bisa menungganginya seperti itu, lakukan," Lola menginstruksikan. kontrol dan sedikit kurang mental "daripada jika dia berbaring telentang dan Anda menggilingnya di atas tubuhnya," jadi mungkin lebih sepi daripada wanita klasik di atas. "

3. Modifikasi Doggy Style
Untuk seks yang tidak mencolok tapi memuaskan, Lola merekomendasikan berbaring telungkup dan membiarkan pasangan masuk dari belakang. "Anda tidak terpental, tapi anda mendapatkan pengalaman doggy dari belakang, semacam pengalaman," katanya. Jadi jika itu adalah posisi yang biasanya anda lakukan, tapi anda akan takut melakukannya dengan risiko menjadi keras, modifikasi ini adalah kunci.

Bonus: Ini membuat tangan Anda bebas untuk merangsang klitoris Anda!

4. Misionaris
"Ada sejuta hal yang dapat Anda lakukan di [misionaris], seperti meletakkan kaki di atas bahu - satu kaki atau yang lain - dan sekali lagi, ini menghindari terlalu banyak memantul," kata Lola.

Dan sementara misionaris bisa melahirkan beberapa gaya, sebenarnya ada penyesuaian yang sangat mudah yang bisa anda lakukan untuk seks PIV (penis-in-vagina) yang bagus di tempat tidur mungil, teknik pelurusan coital, atau CAT.

Sebuah upgrade pada misionaris, CAT membutuhkan dorongan terkendali dan lembut yang tidak akan memberi tanda pada orang lain (di luar kamar).

Cukup letakkan bantal di bawah punggung bawah dan mintalah pasangan Anda menempatkan dirinya di atas anda sehingga pinggul anda sebaris dan tubuh bagian atas ditekan bersama.

Poros penisnya tidak akan masuk ke dalam tubuh Anda seperti pada posisi lain, tapi yang ini lebih tentang stimulasi klitoris. Minta dia naik ke atas dan ke bawah daripada mendorong masuk dan keluar sambil menjaga kaki anda tetap berdekatan. mungkin, entah tertutup atau melilit, apa pun yang terasa terbaik.

5. Posisi 69
"Kami selalu melewatkan ini," kata Lola, "tapi mungkin ini saatnya untuk bereksperimen dengan 69." Mungkin ini bukan posisi yang paling alami untuk dilakukan sendiri, tapi gerak coital selama seks oral sangat minimal - tidak ada penyesalan yang kasar atau ranjang tempat berderit di sini-dan ini menjanjikan jika anda berdua berbaring miring.

6. Handjob
"Saya pikir orang tidak mengerti manfaat seks tangan yang bagus," Lola menjelaskan. "Tapi saat Anda seperti, Ugh, saya tidak ingin membuat banyak suara, bagaimana kita melakukan ini," sebuah kebiasaan kuno yang baik sangat sempurna - terutama saat Anda sedang menikmati satu sama lain di waktu yang sama.

"Saya suka handjob karena Anda tidak mengacaukan makeup Anda, jadi jika Anda menginginkan kilasan di antara tepat sebelum semua orang datang untuk makan malam," saran Lola.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook