alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bak Gantungan Baju, DPO Begal Diringkus di Dalam Lemari

Faisal Mustafa
Bak Gantungan Baju, DPO Begal Diringkus di Dalam Lemari
Timsus Polsek Rappocini meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan atau begal, MF (17), di Jalan Tidung Mariolo, Makassar, Senin (10/06/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Timsus Polsek Rappocini meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan atau begal, MF (17), di Jalan Tidung Mariolo, Kecamatan Rappocini, Makassar, Senin (10/06/2019).

MF diringkus saat tengah bersembunyi di dalam lemari baju milik orang tuanya. Dia ditangkap menyusul dua rekannya terlebih dahulu diamankan, yakni MT (17) dan DK (17).

"Pelaku (MF) kita tangkap saat di rumahnya. Dimana pelaku bersembunyi di dalam lemari baju milik orang tuanya," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indraatmoko, Selasa (11/06/2019).



Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku bersama rekannya kerap beraksi dengan menggunakan senjata tajam secara berkelompok.

Bersama MT, pelaku MF mengaku pernah beraksi sebanyak tujuh kali di wilayah hukum Polsek Rappocini. Pelaku MT sendiri sebelumnya diamankan di Jalan Talasalapang, Makassar.

"Rata-rata aksinya dilakukan di sekitar wilayah Rappocini. Dan kita juga sita barang bukti berupa dua buah tas, satu unit handphone dan satu buah ketapel serta satu buah anak busur," ujar Indraatmoko.

"Masih ada satu pelaku lagi yang masih dalam pengejaran berinisial B. Dua pelaku lainnya sudah kita amankan lebih dulu. Farid dan B ini mengancam korban menggunakan busur dan parang lalu mengambil paksa barang berharga milik korbannya," tutup perwira polisi berpangkat dua bunga ini.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook