alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Didorong Maju di Pilbup Bulukumba, Syahruni Tunggu Intruksi Pusat

Eky Hendrawan
Didorong Maju di Pilbup Bulukumba, Syahruni Tunggu Intruksi Pusat
Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris salam komando bersama Ketua PAN Bulukumba, A Zulkarnain Pangki. Foto: Eky Hendrawan/SINDOnews

BULUKUMBA - Pengurus Partai Gerindra Sulsel bakal mendorong kadernya untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang.

Sekretaris Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi mengatakan, pihaknya saat ini tengah menyiapkan kader internal di 12 kota/kabupaten maju bertarung pada pilkada nantinya, termasuk di Kabupaten Bulukumba.

"Untuk Pilkada Bulukumba kita siapkan Ketua DPC Syahruni Haris dan Sekretaris Andi Patudangi," kata Ketua Fraksi Gerindra Sulsel ini, Selasa (11/06/2019).



Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris yang dikonfirmasi mengaku jika dirinya masih menunggu intruksi dari pengurus pusat untuk mengambil langkah selanjutnya menatap Pilbup Bulukumba.

"Kita tunggu intruksi dulu, karena ini masih butuh pertimbangan seperti apa sikap selanjutnya kita di Pilkada nanti," tandasnya.

Meski demikian, dia mengaku jika Gerindra Bulukumba memiliki modal untuk mengusung kadernya.

"Gerindra punya modal 5 kursi untuk ikut ambil bagian di Pilkada 2020 nanti. Soal perkembangannya kita lihat saja nanti," kuncinya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook