alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Digadang Jadi Kepala Balitbangda, Denny Justru Jadi Kadisbudpar Sulsel

Mustafa Layong
Digadang Jadi Kepala Balitbangda, Denny Justru Jadi Kadisbudpar Sulsel
Jabatan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sulsel kini dipegang oleh Denny Irawan. Mantan kandidat Wali Kota Makassar ini juga telah berkantor di Disbudpar Sulsel, sejak kemarin. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Jabatan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sulsel kini dipegang oleh Denny Irawan. Mantan kandidat Wali Kota Makassar ini juga telah berkantor di Disbudpar Sulsel, sejak kemarin.

SK pengangkatan Denny sendiri diteken Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah bersamaan SK pencopotan Lutfie Natsir sebagai Kepala Inspektorat beberapa hari yang lalu.

"Iya Pak Denny Irawan di (Plt) Pariwisata, sementara pak Firda (plt Kadisbudpar Sulsel_red) kembali ke asisten," terang Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulsel Abdul Hayat Gani.



Sementara itu sebelum ditempatkan sebagai plt Kadisbudpar, Denny oleh Gubernur digadang sebagai Kepala Balitbangda Sulsel. Kata Nurdin kala itu, Denny bakal menggantikan jabatan Iqbal Suhaeb, agar Iqbal fokus membangun Kota Makassar dan tidak memikirkan tugasnya di Pemprov Sulsel.

"Iya nanti Pak Denny menggantikan Iqbal, dan Iqbal akan menempati posisi Denny sebagai staf ahli agar bisa fokus di Pemkot Makassar," tukas Nurdin bulan Mei lalu.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads