alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sadis! Guru SMK Campalagian Tewas Digorok Suaminya

Asrianto Suardi
Sadis! Guru SMK Campalagian Tewas Digorok Suaminya
Nasib malang dialami seorang guru PNS di SMK Campapalagian bernama Wati (42 tahun). Ia tewas bersimbah darah dengan luka gorokan di leher, diduga sang suami bernama Nurdin yang menjadi pelakunya. Foto : SINDOnews/Asrianto Suardi

POLMAN - Nasib malang dialami seorang guru PNS di SMK Campapalagian bernama Wati (42 tahun). Ia tewas bersimbah darah dengan luka gorokan di leher, diduga sang suami bernama Nurdin yang menjadi pelakunya.

Data yang dihimpun SINDOnews, Rabu (12/06/2019), jasad Wati pertama kali ditemukan oleh Hj.Rusdia yang merupakan mertua korban (ibu kandung terduga pelaku_red) di rumahnya di Dusun Parabaya, Desa Lapeo Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar.

Saat ditemukan, jasad korban bersimbah darah dengan luka terbuka di bagian leher. Sementara Nurdin, yang awalnya menemani Wati di rumah hilang tanpa jejak.



"Dari hasil visum ditemukan luka terbuka dan menganga dibagian leher korban. Personil gabungan Polres Polman dan Polsek Campalagian masih melakukan upaya pencarian terhadap suami korban Nurdin yang kabur untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut, ungkap Kapolsek Campalagian, Iptu Mustakim.

Mustakim menuturkan, dari lokasi kejadian polisi telah mengamankan barang bukti 1 kayu balok, pakaian dan jaket milik korban. Sementara korban dibawa ke Puskesmas Campalagian untuk dilakukan Visum.

"Pelaku sementara masih kami cari. Anggota masih melakukan pencarian dan penyelidikan," pungkas Mustakim.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads