Polres Luwu Timur Kerahkan 150 Personel Amankan Rekapitulasi Suara

Rabu, 16 Desember 2020 - 12:44 WIB
loading...
Polres Luwu Timur Kerahkan 150 Personel Amankan Rekapitulasi Suara
Polres Luwu Timur menerjunkan sejumlah personelnya untuk mengamankan jalannya proses rekapitulasi suara di tingkat kabupaten. Foto: SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - 150 personel pengamanan dari anggota kepolisian dan BKO Brimob serta kendaraan taktis dikerahkan untuk mengamankan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara pilkada Luwu Timur di tingkat kabupaten, Rabu (16/12/2020).



"Pada rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara pilkada Luwu Timur tahun 2020 ini, kami menerjunkan sebanyak 150 personel yang terdiri dari personel Polres Luwu Timur dan BKO dari Brimob serta rantis (kendaraan taktis) di lokasi untuk melakukan pengamanan kegiatan ini agar berjalan lancar aman dan kondusif," terang Kabag Ops Polres Luwu Timur , Kompol Akbar Andi Malloroang kepada SINDOnews.

"Untuk personel kami sudah terjunkan di tempat yang sudah ditentukan, kita antisipasi gangguan kamtibmas dan pastikan keamanan tinggi terhadap kegiatan yang berjalan," sambung Akbar.

Selain itu kata Akbar, pada pengamanan ini, pihaknya juga melakukan penekanan kepada personel yang melaksanakan pengamanan agar tetap waspada dan menjaga kesehatan, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan .



Sekadar diketahui, proses rekapitulasi suara tingkat kabupaten dilakukan di kantor KPU Luwu Timur , Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)