alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sosok Penggorok Guru SMK Campalagian, Pencemburu dan Temperamental

Asrianto Suardi
Sosok Penggorok Guru SMK Campalagian, Pencemburu dan Temperamental
Nurdin, terduga penggorok guru PNS SMK Campapalagian ini ditangkap usai menyerahkan diri di Polsek Tappalang, Mamuju. Foto: Istimewa

POLMAN - Kurang dari 10 jam melarikan diri, Nurdin suami Wati (42 tahun) akhirnya dibekuk. Terduga penggorok guru PNS SMK Campapalagian ini ditangkap usai menyerahkan diri di Polsek Tappalang, Mamuju.

Baca Juga : Sadis! Guru SMK Campalagian Tewas Digorok Suaminya

"Anggota sudah menjemput pelaku di Mamuju, sementara dalam perjalanan," terang Kapolsek Campalagian, Iptu Mustakim kepada SINDOnews, Rabu (12/06/2019).



Menurut Mustakim, pihaknya akan mendalami keterangan terduga pelaku sebelum menentukan pasal dan ancaman hukumannya.

Sementara itu, suasana haru masih menyelimuti rumah duka di Dusun Sila-Sila, Desa Rappang Barat, Kecamatan Mapilli. Sejumlah pelayat dan handaitaulan masih berdatangan dan memberikan ucapan belasungkawa. Rencananya, jasad korban akan dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat usai shalat duhur, hari ini.

Menurut salah satu rekan sesama guru, Yuyun, selama ini korban kerap mengungkapkan masalah rumah tangganya.

"Kesannya dia terlalu ditekan. Jarang dikasi pegang HP dan tukang cemburu ini suaminya. Kalau ditelpon selalu suaminya yang angkat. Biar sementara mengajar datang juga cari dan ditunggui," tuturnya.

Pelaku juga diketahui pernah menembak ipar korban menggunakan pistol jenis softgun yang dibeli secara online. Pelaku yang sempat mendekam di tahanan akhirya dibebaskan atas permintaan korban.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads