alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Irfan AB Kirim Sinyal Maju Pilkada Maros 2020

Luqman Zainuddin
Irfan AB Kirim Sinyal Maju Pilkada Maros 2020
Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB mengirim sinyal untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Maros tahun 2020. Foto : SINDOnews/Luqman zainuddin

MAKASSAR - Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB mengirim sinyal untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Maros tahun 2020. Ia pun tampak tak menolak saat ditanya perihal maju tidaknya dia di Pilkada Kabupaten Maros.

"Kita lihat saja dulu perkembangannya bagaimana," tukas Irfan saat ditemui di sekretariat DPRD Sulsel.

Irfan mengakui, bahwa dirinya sebenarnya punya modal yang cukup bagus untuk maju pada Pilkada Maros. Mengingat, suaranya saja saat Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April lalu, ia mendapat 32 ribu suara saja dari Maros. Sementara, total suara yang ia raih dari Dapil VI adalah 36.212.



"Di Maros saja, saya dapat 32 ribu. Kalau dari elektabilitas, itu sudah 60%," sambung Irfan lagi.

Di sisi lain, Irfan juga menyebut, PAN saat ini memprioritaskan kader maju di Pilkada 2020. Diketahui, selain Maros masih ada 11 kabupaten/kota lagi yang diagendakan melaksanakan Pilkada tahun depan.

Walau begitu, Irfan menyebut, jika dirinya bukanlah satu-satunya figur PAN yang mencuat di Pilkada Maros. Ia menyebut, nama Chaidir Syam, Ketua DPRD Maros saat ini juga punya peluang besar untuk didorong PAN.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook