131 ASN di Barru Masuki Masa Pensiun Diberi Penghormatan

Rabu, 16 Desember 2020 - 16:02 WIB
loading...
131 ASN di Barru Masuki Masa Pensiun Diberi Penghormatan
Bupati Barru Suardi Saleh saat memberikan cenderamata kepada ASN yang masuki masa pensiun. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru , memberikan cenderamata sebagai bentu penghargaan dan penghrmatan kepada 131 ASN yang memasuki masa purnabakti.

Pemberian tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Barru Suardi Saleh dan digelar khusus bagi ASN yang pensiun medio September 2019 sampai Agustus 2020. Kegiatan ini dilaksanakan di Baruga Singkeru Ada'e, Rujab Bupati Barru, Rabu (16/12/2020).

Suardi Saleh menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat, sehingga hari ini tugas pengabdian sebagai ASN telah sampai dipenghujung atau memasuki purnabakti.



“Terima kasih semuanya karena selama berkarir sebagai ASN telah menunjukkan kinerja baik, loyalitas dan tentunya akan dikenang sepanjang masa,” ucap Suardi Saleh berlatar belakang birokrat ini.

Suardi Saleh yang juga merupakan purnabakti ASN ini, menjabarkan bahwa masa pensiun sebagai anugrah yang disyukuri, karena telah melewati masa suka dan duka, dan setelah sampai puncak karir dan kembali ke masyarakat.

"Purnabakti bagi seorang ASN merupakan simbol penghormatan, dan terima kasih atas pengabdiannya selama mengemban amanah sebagai aparatur sipil negara di Pemerintah Kabupaten Barru ," ucap Bupati Barru.

Apalagi, salah satu yang terhitung dalam pelepasan ini, adalah Sahabatnya dalam hal ini mantan Sekretaris Daerah Barru yang kini duduk sebagai Wakil Bupati Barru Nasruddin. Tahun lalu, Sekda mengajukan pensiun sebagai ASN sebelum maju dan terpilih dalam proses pengisian jabatan Wakil Bupati Barru.



"Atas nama pemerintah, kami menyampaikan terima kasih sebesar-sebesarnya kepada para pejabat yang memasuki masa purnabakti. Terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan kerjasamanya selama ini, membantu dan berkonstribusi aktif sesuai dengan tanggungjawabnya dalam memajukan Barru ,” tutup Suardi Saleh mengakhiri sambutannya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)