alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kalla Group Bakal Serahkan 2 Bus Baru ke PSM Makassar

Muhaimin
Kalla Group Bakal Serahkan 2 Bus Baru ke PSM Makassar
Kalla Group bakal menyerahkan dua unit bus baru kepada PSM Makassar pada bulan Juni ini. Foto: Istimewa/Ilustrasi

MAKASSAR - Kalla Group bakal menyerahkan dua unit bus baru kepada PSM Makassar pada bulan Juni ini. Komitmen tersebut merupakan langkah Kalla Group sebagai salah satu sponsor Skuad Juku Eja untuk mengarungi Liga 1 musim ini.

Dua bus baru itu nantinya akan digunakan para pemain PSM dalam berbagai aktifitas. Mulai dari mengantar para pemain ke tempat latihan dan menuju bandara, atau saat tim melakukan perjalanan away.

"Launching bus minggu ketiga atau keempat bulan ini," ungkap Direktur Kalla Group, Solihin Kalla, Rabu (12/06/2019).



Selain dua unit bus, juga akan diserahkan 12 unit mobil operasional nantinya. Dan bahkan, Kalla Group juga melakukan kerjasama pengadaan Store Official sebagai bentuk dukungan terhadap PSM Makassar.

Saat ini Store Official PSM tengah dibangun di Nipah Mall dan rencananya akan ditambah Pop Up Store di Mall Ratu Indah (MaRI).

"Kerjasama kita persesion (permusim) store di Nipah sudah pengerjaan nanti juga ada pop up store di Mari," ujar Solihin Kalla.

Sebelumnya, Kalla Group juga telah memberikan jok baru bagi bench pemain PSM. Sehingga lebih nyaman digunakan untuk para pemain dan official.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads