alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

135 CJH Kota Parepare Ikuti Bimbingan Manasik Haji

Darwiaty Dalle
135 CJH Kota Parepare Ikuti Bimbingan Manasik Haji
Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim membuka bimbingan manasik haji di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Parepare, Rabu (12/06/2019). Diikuti sedikitnya 135 Calon Jemaah Haji (CJH). Foto: Darwiaty Dalle/SINDOnews

PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim membuka bimbingan manasik haji di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Parepare, Rabu (12/06/2019). Diikuti sedikitnya 135 Calon Jemaah Haji (CJH).

"Kepada jamaah calon haji, dari sekarang persiapkan diri, baik persiapan fisik mau pun mental, serta mengikuti dengan baik tata cara pelaksanaan haji, menunaikan ibadah haji sesuai sariat Islam agar kembali menjadi haji mabrur," ujar Pangerang Rahim dalam sambutan sembari mengucapkan rasa syukurnya.

Diketahui, jumlah calon jemaah haji di Kota Parepare hingga saat ini mencapai 4.161 orang. Untuk memberangkatkan mereka dibutuhkan waktu hingga 35 tahun.



Kepala Kemenag Kota Parepare, Abdul Gaffar mengatakan, jumlah CJH yang akan diberangkatkan tahun ini masuk dalam daftar kloter ketiga, jumlahnya mencapai 135 orang.

"Alhamdulillah kita mendapat kloter tiga karena proses administrasi yang cepat diselesaikan, seperti paspor cepat selesai dan tentunya berkat dukungan penuh dari Pemkot Parepare berupa kendaraan saat melakukan perekaman di Makassar," paparnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads