alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Wajo Santai Tanggapi Tudingan Akbar Faisal

M Reza Pahlevi
Bupati Wajo Santai Tanggapi Tudingan Akbar Faisal
Bupati Wajo, Amran Mahmud menanggapi santai pesan WhatsApp Anggota DPR RI Akbar Faisal yang menguliti masa lalunya. Pesan tersebut kini tengah viral di sosial media. Foto : SINDOnews/M Reza Pahlevi

WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud menanggapi santai pesan WhatsApp Anggota DPR RI Akbar Faisal yang menguliti masa lalunya. Pesan tersebut kini tengah viral di sosial media.

Kata Amran, pesan tersebut ditulis karena Akbar beranggapan jika dirinya selaku Bupati Wajo tidak membantu suara, sehingga gagal terpilih kembali sebagai anggota DPR RI.

"Bersama partai Nasdem kami selalu bersinergi, apapun hasilnya intinya saya telah menjalankan komitmen saya ke partai Nasdem," tukas Amran kepada SINDOnews.



Sementara itu, pemerhati masyarakat Wajo, Andi Anugrah Dewantika mengatakan kegagalan dalam kontestasi Pilkada merupakan sesuatu hal yang biasa. Karena pada dasarnya masyarakatlah yang memilih sendiri siapa sosok yang layak untuk menjadi calon wakil rakyatnya di senayan

"Kalau siap menang berarti siap kalah juga dong," kata Andi Nunu sapaan akrab yang juga merupakan Politisi Partai Nasdem.

Sebelumnya pada Pileg 2019 ini, Nasdem hanya meraih satu kursi di Dapil 2 Sulsel DPR RI lewat Hasnah Syam yang meraih 51.748 suara. Akbar Faisal sebagai caleg incumbent hanya memperoleh 40.962 suara. Sementara Sitti Maryam yang merupakan istri dari Bupati Wajo meraih 47.854 suara.

Akbar Faisal menuliskan pesan WhatApp yang bernada kekecewaan tersebut karena menganggap Amran Mahmud sebagai Bupati Wajo hanya memberikan bantuan suara kepada istrinya yakni Sitti Maryam, sehingga perolehan suara yang diraihnya tidak bisa mengantarkan dirinya untuk kembali duduk kembali sebagai anggota DPR RI untuk yang ketiga kalinya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook