alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gubernur Nurdin Jamin Lelang Jabatan Eselon II Bersih dan Profesional

Mustafa Layong
Gubernur Nurdin Jamin Lelang Jabatan Eselon II Bersih dan Profesional
Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah menjamim proses lelang jabatan pejabat eselon II di lingkup Pemprov Sulsel akan berlangsung profesional. Foto : SINDOnews

MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah menjamim proses lelang jabatan pejabat eselon II di lingkup Pemprov Sulsel yakni kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi dan Asisten I bidang Pemerintahan akan berlangsung profesional.

Lelang ini juga dilakukan akan terbuka dan melibatkan tim panitia seleksi (pansel) yang profesional.

Tim Pansel diketahui diketuai Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani dan beranggotakan empat orang dari kalangan akademisi, Lembaga Administrasi Negara (LAN), praktisi, tokoh masyarakat dan unsur pemerintah.



"Lihat aja hasilnya, predisi orang bisa, sepak bola saja bisa diprediksi siapa menang. Uji kompetensi aja liat, kapabilitasnya, integritasnya jadi nggak usah ragu, " tegas Gubernur kepada SINDOnews.

Diketahui jabatan Asisten Pemerintahan telah lama lowong dan hanya diisi seorang plt, yakni Salim yang kini juga menjabat plt Inspektorat menggantikan Lutfi Natsir yang dicopot.

Sementara Dinas Bina Marga pun kosong setelah Jumras dicopot usai rekomendasi Komisi ASN yang menemukan kekeliruan pada pelantikannya. Saat ini jabatan plt itu diisi Nurhaedah yang juga Sekretaris Dinas Bina Marga.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Asri Sahrun Said menjelaskan, tahap pendaftaran dan penerimaan berkas dibuka selama 15 hari kerja, sejak tanggal 10 hingga 24 Juni. Namun hingga kemarin, belum seorang pun yang memasukkan berkas untuk dua posisi yang dilelang tersebut.

“Sampai hari ini belum ada pendaftar yang memasukkan berkas. Kan masih lama juga waktunya, sampai tanggal 24 Juni," tukas Asri.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook