Taufan Pawe Tunjuk 5 Plt Ketua DPD II Golkar

Kamis, 17 Desember 2020 - 08:10 WIB
loading...
Taufan Pawe Tunjuk 5 Plt Ketua DPD II Golkar
Taufan Pawe bersama Plt Ketua DPD II Golkar untuk lima daerah usai penyerahan SK, kemarin. Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menunjuk pelaksana tugas (plt) ketua untuk lima DPD II Golkar daerah. TP bahkan sudah menyerahan SK Plt ke masing-masing kader yang ditunjuk di Novotel Makassar, kemarin.

Mereka yang diberi amanah semuanya ialah pengurus DPD I Golkar Sulsel . Mereka yakni Ketua DPRD Sulsel , Andi Ina Kartika Sari sebagai Plt Golkar Barru dan menantu Gubernur Sulsel, Meyrza Farid Arman sebagai Plt Ketua Golkar Bantaeng.



Selanjutnya Rahman Pina sebagai Plt Ketua DPD II Golkar Maros, Iskandar Zulkarnain Latif selaku Plt Ketua DPD II Sinjai, dan Ambas Syam sebagai Plt Golkar Gowa.

Taufan Pawe berharap para Plt bisa menghadirkan Golkar baru di tengah masyarakat, di mana kader Golkar wajib menyentuh desa atau akar rumput.

Wali Kota Parepare ini menuturkan, Plt juga diminta memperisapkan musda, melakukan penjaringan yang ketat, sehingga melahirkan figur yang bisa membuat Golkar kembali berjaya.

"Yang ditunjuk sebagai Plt adalah orang-orang yang kredibel dan berintegritas tinggi. Sehingga, kemampuan mereka bisa mencari figur yang siap lahir batin dalam membesarkan Partai Golkar ," pungkasnya.



Wakil Sekretaris Komunikasi Publik Zulham Arief menyatakan, penunjukkan Plt merupakan bagian dari mekanisme organisasi dalam menggantikan ketua DPD II di Sulsel yang masa jabatannya sudah berakhir.

"Ketua Golkar Sulsel menyerahkan SK untuk lima Plt ketua daerah. Kita ketahui sendiri masa jabatan ketua kabupaten/kota sudah berakhir. Jadi ini hal biasa dan bagian mekanisme dan konsolidasi Partai Golkar ," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2055 seconds (0.1#10.140)