alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dari Belanda, Bupati Kirim Kabar Gembira untuk Masyarakat Wajo

M Reza Pahlevi
Dari Belanda, Bupati Kirim Kabar Gembira untuk Masyarakat Wajo
Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Wajo datang dari Bupati Wajo, Amran Mahmud yang saat ini tengah berada di Belanda bersama Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah. Foto : Istimewa

WAJO - Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Wajo datang dari Bupati Wajo, Amran Mahmud yang saat ini tengah berada di Belanda bersama Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah.

Kabar gembira itu yakni telah terjalinnya kerjasama berupa Memorandum Of Understanding (MOU) antara Pemkab Wajo dengan perusahaan Fluedtec Jerman, untuk menghadirkan air bersih yang layak langsung minum di kabupaten Wajo.

"Alhamdulillah kunjungan kami disambut baik dan diterima langsung oleh Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Belanda," tukas Amran melalui sambungan selulernya, Jumat (14/06/2019).



Amran menjelaskan, Duta Besar Besar untuk kerajaan Belanda juga telah menyatakan komitmen untuk membantu Bupati Wajo menghubungkan lembaga lembaga ekonomi yang ada di Belanda.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Wajo, Yudi Rafial Hadi mengatakan, kunjungan Bupati Wajo bersama Gubernur Sulsel guna membuka akses kerjasama dengan pihak Belanda dan Jerman.

"Ini adalah bentuk kerja nyata dari Bupati Wajo dalam mewujudkan salah satu dari 25 program yang Ia telah canangkan," pungkas Yudi.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads