alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pemerintah Kota Rapat Teknis Persiapan HUT Palopo ke 17

Chaeruddin
Pemerintah Kota Rapat Teknis Persiapan HUT Palopo ke 17
Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso memimpin rapat teknis persiapan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo ke-17. Foto: Chaeruddin/SINDOnews

PALOPO - Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo jatuh tepat pada tanggal 2 Juli mendatang. Segala persiapan menjelang peringatannya yang ke-17 tahun saat ini tengah disusun oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo.

Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso memimpin rapat tekhnis persiapan menyambut perayaan HUT tersebut di Aula Badan Pendapatan Daerah (Bappeda), belum lama ini.

"Tiap peringatan Hari Jadi Kota Palopo kita buat spesial, khususnya tahun ini dimana Kota Palopo tepat berusia 17 tahun. Jadi saya harapkan semua hal harus disiapkan sedini mungkin," kata Rahmat Masri dalam arahannya.



Apalagi kata dia, puncak peringatan HUT kali ini direncanakan akan dihadiri Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan sejumlah tamu penting lainnya. Undangan yang disiapkan mencapai 3.000.

Pada pelaksanannya nanti, Rahmat Masri berharap seluruh elemen ikut dilibatkan, termasuk keterlibatan organisasi masyarakat.

"Untuk suksesnya acara semua harus bersinergi dan bekerjasama dengan baik agar pelaksanaan hari jadi bukan hanya terkesan seremoni belaka. Namun akan terlihat meriah dan spesial sehingga semua pihak tanpa terkecuali dapat merasakan kegembiraannya,"  harap dia.

Pada rapat kali ini, Asisten II Sekretariat Pemkot Palopo ditetapkan sebagai ketua panitia pelaksana HUT Kota Palopo ke-17. Dan Asisten I ditunjuk selaku penanggung jawab pelaksanaan kegiatan.

Sementara itu, Sekretaris Kota (Sekkot) sebagai ketua umum, Kabag Pemerintahan selaku sekretaris panitia pelaksana, dan bendahara panitia yakni Plt Kepala DPKAD.

M Taufiq selaku Ketua Panitia Pelaksana pada kesempatan ini menyampaikan beberapa rangkaian kegiatan hingga pada hari puncak HUT Kota Palopo nantinya.

"Bakal ada sepeda santai, eksebisi bola, pelaksanaan pentas seni dan olahraga kemasyarakatan, lomba paduan suara, nyanyi solo antara pimpinan perangkat daerah, dan lomba cipta menu," urainya menjelaskan rangkaian kegiatan menyambut HUT Kota Palopo.

"Pada rangkian acara juga akan dilaksanakan devile penghargaan Kota Palopo dengan melibatkan elemen perangkat daerah dan kecamatan," lanjutnya.

Ada pun tema peringatan HUT Palopo kali ini yakni Tingkatkan Profesionalisme Menuju Palopo Juara.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads