alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Terungkap, Nurdin Nekat Gorok Leher Istrinya Karena Cemburu

Asrianto Suardi
Terungkap, Nurdin Nekat Gorok Leher Istrinya Karena Cemburu
Kapolsek Campapalagian, Iptu Mustakim saat menginterogasi pelaku pembunuhan Nurdin terhadap korban istrinya. Foto: Asrianto Suardi/SINDOnews

POLEWALI - Kasus pembunuhan atas korban Wati (42) saat ini masih dalam penanganan aparat Polsek Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulbar. Terungkap, Nurdin (32) suami korban nekat menghabisi nyawa istrinya karena cemburu.

Kapolsek Campalagian, Iptu Mustakim mengatakan jika motif pembunuhan tenaga pendidik itu dipicu rasa kesal dan cemburu sang suami. (Baca juga: Sosok Penggorok Guru SMK Campalagian, Pencemburu dan Temperamental)

Dari hasil pemeriksaan, Nurdin mengaku nekat menggorok leher istrinya karena cemburu terhadap lelaki yang dianggap kerap berkunjung ke rumahnya menemui istrinya.



Dan bahkan lelaki tersebut disebut-sebut selalu berkomunikasi dengan korban melalui pesan singkat WhatsApp.

"Korban (Wati) tidak mau jujur saat suaminya bertanya siapa lelaki yang biasa datang di rumahnya dan biasa chat di WA," ungkap Mustakim, Jumat (14/06/2019).

Diketahui, pelaku sebelumnya telah menyerahkan diri ke Polsek Tappalang, Mamuju saat berusaha melarikan diri kuran lebih 10 jam usai menghabisi nyawa istrinya.

Kejadian ini pertama kali diketahui ibu kandung pelaku pada Rabu (12/06/2019). Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di kediamannya di Dusun Parabaya, Desa Lapeo, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulbar. (Baca sebelumnya: Sadis! Guru SMK Campalagian Tewas Digorok Suaminya)



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook