alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Penyebaran Video Mesum 'Jangan Nyalakan Blitz' Minta Dihentikan

Eky Hendrawan
Penyebaran Video Mesum Jangan Nyalakan Blitz Minta Dihentikan
Penyebaran video mesum dua pelajar asal Kabupaten Bulukumba diminta untuk tidak lagi disebarkan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews

BULUKUMBA - Beredarnya video mesum layaknya pasangan suami isteri yang diduga melibatkan pelajar di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bulukumba, menjadi perhatian sejumlah pihak.

Video berdurasi pendek itu diminta untuk tak lagi disebarkan di media sosial (medsos). Saat ini aparat kepolisian dikabarkan tengah mengusut penyebaran video yang diduga berlangsung di dalam ruangan sekolah.

"Saya mohon agar semua menahan diri dan tidak menyebarkan hal ini (video). Ini tanggungjawab bersama," harap Pengurus Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB), Ahmad S Ilham, Jumat (14/06/2019).



Dia sangat menyayangkan video tersebut menyebar luas yang menjadi konsumsi publik.

Disamping itu, Ahmad berharap agar Dinas Pendidikan Bulukumba memberikan perhatian khusus atas kejadian tersebut guna hal serupa tak lagi terulang. Imbasnya kata dia akan dirasakan seluruh masyarakat luas.

"Sangat perlu perhatian pihak sekolah dan masyarakat agar hal ini tidak terulang. Semoga kedepan pencegahan atas hal seperti ini dapat lebih baik," imbaunya.

Selain itu, dia juga meminta kepada segenap institusi pendidikan untuk senantiasa memperketat aturan. Ahmad menganggap kejadian ini merupakan cambuk bagi seluruh orang tua untuk menanamkan ilmu agama kepada anak-anaknya.

"Saya meminta kepada pihak terkait dan netizen untuk tidak lagi membully atau apapun karena bisa memperngaruhi psikis dan psikologis pelaku beserta keluarganya. Kasian," pungkasnya.

Seperti diketahui, video mesum dua oknum siswa yang diduga pelajar salah satu SMK di Bulukumba itu menjadi tranding perbincangan netizen dan warga di jagad media sosial.

Video ini jadi trand pembahasan, pasalnya, dalam video berdurasi 30 detik itu pemeran wanita dalam video sempat mengeluarkan kata-kata “Jangan ko kasi nyala Blitznya,”. (Baca juga: Heboh, Video Mesum Janganko kasi nyala blitz-nya Pelajar Bulukumba)



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook