alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelajar di Video Mesum 'Jangan Nyalakan Blitz' Dinikahkan

Eky Hendrawan
Pelajar di Video Mesum Jangan Nyalakan Blitz Dinikahkan
Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto angkat bicara menyikapi beredar luasnya video mesum yang diduga melibatkan dua pelajar di Bulukumba. Foto: Dok/SINDOnews

BULUKUMBA - Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto angkat bicara menyikapi beredar luasnya video mesum yang diduga melibatkan dua pelajar di Bulukumba.

Dia menegaskan, persoalan itu bukan lagi menjadi tanggungjawab kedua pelajar tersebut. Melainkan menjadi tanggungjawab bersama masyarakat Bulukumba secara umum.

Untuk itu dia meminta video tersebut untuk tidak lagi disebarluaskan. (Baca juga: Heboh, Video Mesum Janganko kasi nyala blitz-nya Pelajar Bulukumba)



"Selain merusak psikologi kedua anak itu dan merusak nama baik kedua orang tuanya. Tentu ini juga merusak nama baik Bulukumba yang dikenal luas sebagai kabupaten yang agamis," pungkas Tomy Satria, Jumat (14/06/2019).

Saat ini kata dia, persoalan video itu telah ditangani oleh Tim TP2D untuk diselesaikan dengan baik.

Dimana keduanya telah diarahkan untuk menikah dan untuk tidak lagi berdomisili di Bulukumba. Keduanya dikabarkan telah mengarungi rumah tangga bersama.

"Kejadian inikan sejak bulan April lalu dan sudah dinikahkan. Informasinya, video ini didapat setelah guru BP melakukan swiping HP waktu lalu. Jadi sudah selesai masalah ini jadi jangan disaber-sebar lagi," tandasnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook