alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dianggap Tak Rapi, Kapolres Pangkep Cukur Rambut Tiga Anggotanya

Muhammad Subhan
Dianggap Tak Rapi, Kapolres Pangkep Cukur Rambut Tiga Anggotanya
Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga tak segan-segan mencukur rambut ketiga anggotanya saat melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di Halaman Mapolres Pangkep, Jumat (14/06/2019). Foto: Muhammad Subhan/SINDOnews

PANGKEP - Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga tak segan-segan mencukur rambut ketiga anggotanya saat melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di Halaman Mapolres Pangkep, Jumat (14/06/2019).

Turut hadir Wakapolres Kompol Syukri Abham mendampingi kapolres bersama anggota Propam melakukan pemeriksaan yang meliputi sikap dan penampilan anggota dalam berpakaian.

Bagi anggota yang berjenggot dan berambut panjang langsung dicukur di tempat



"Kami temukan ada 3 polisi yang rambutnya kurang rapi, dan kami langsung beri tindakan cukur di tempat," ujar Tulus Sinaga.

Dia menjelaskan, pemeriksaan ini dilaksanakan secara rutin kepada anggota meliputi sikap tampang sebelum menjalankan tugas dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan penampilan prima anggota.

"Apabila ada kedapatan anggota yang tidak rapi, maka akan ditegur langsung. Kita membudayakan tertib diri terlebih dulu sebelum terjun di tengah-tengah masyarakat dalam menjalankan tugas," terang perwira polisi berpangkat dua bunga itu.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads