Aksi Solidaritas, Mercure Makassar Nexa Pettarani Kunjungi Panti Werdha Theodora

Kamis, 17 Desember 2020 - 13:48 WIB
loading...
Aksi Solidaritas, Mercure Makassar Nexa Pettarani Kunjungi Panti Werdha Theodora
Christian Community Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani menyerahkan donasi kepada anggota panti Werdha Theodora. Foto: Dokumentasi Mercure Makassar Nexa Pettarani
A A A
MAKASSAR - Christian Community, yang merupakan social and sport activity (SSA) Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani, melakukan kunjungan ke Panti Werdha Theodora di Jalan Sungai Saddang Lama nomor 21, Rabu 16 Desember 2020.

Kegiatan ini juga dirangkaian dengan #SolidarityWeek2020 yang menjadi agenda rutin tahunan Mercure Makassar Nexa Pettarani dan hotel-hotel accor di seluruh dunia, untuk menggalakkan aksi peduli sosial terhadap komunitas lokal.



Aksi ini diisi dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pendeta Edy. Ibadah dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan , seperti memakai masker dan menjaga jarak. Kegiatan juga dirangkaikan dengan pemberian donasi bagi seluruh anggota panti.

“Semoga melalui kunjungan kasih ini dapat memberikan kekuatan, semangat serta pengharapan yang baru bagi seluruh anggota panti Werdha Theodora. Dan semoga kita semua selalu dianugerahi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga aksi-aksi seperti ini dapat terus kami lakukan di waktu-waktu yang akan datang dan memberi dampak yang lebih besar untuk komunitas-komunitas di sekitarkita,” ucap Ambun Salurante, Talent & Culture Manager dan juga Penasihat SSA Mercure Makassar.



Accor solidarity week merupakan momen spesial bagi seluruh hotel-hotel accor di seluruh dunia, di mana ini menjadi kesempatan para heartist atau karyawan hotel accor untuk menunjukkan komitmenmereka pada komunitas lokal.

Sebelumnya, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga telah membagikan foto-foto dokumentasi aksi solidaritas yang telah dilakukan sepanjang tahun ini pada sosial media mereka untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat turut serta membantu sesama. Terlebih pada masa-masa sulit pandemi seperti sekarang ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)