Berwisata Kuliner Akhir Tahun Dari Rumah Lewat Foodiskon GoFood

Kamis, 17 Desember 2020 - 15:29 WIB
loading...
Berwisata Kuliner Akhir Tahun Dari Rumah Lewat Foodiskon GoFood
Gojek memberikan program Foodiskon GoFood untuk merayakan tahun baru di rumah saja. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Perayaan akhir tahun 2020 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19. Tapi, momen tersebut tetap bisa jadi istimewa dengan memanfaatkan promo Foodiskon dari GoFood yang mengajak untuk berwisata kuliner dari rumah.

VP Corporate Affairs, Food & Groceries Gojek , Rosel Lavina mengatakan, lewat promo Foodiskon yang berlangsung tanggal 9 Desember 2020 hingga 2 Februari 2021, ragam kuliner lezat dari negara dan kota lain bisa dengan mudah dinikmati yang tersedia di merchant favorit GoFood.

Berbagai promo menarik dihadirkan mulai diskon hingga 25% untuk seluruh menu, promo ongkir Rp0 serta potongan harga hingga Rp100.000 untuk setiap order di berbagai merchant favorit .



"Selain membuat pelanggan #LebiHepi, Promo Foodiskon juga menjadi cara GoFood untuk membantu mitra driver dan merchant terus tumbuh dan berkembang, walaupun sedang di tengah masa pandemi," ujar Rosel dalam keterangan resminya, Kamis, (17/12/2020).

Gojek juga menawarkan sensasi keliling dunia di akhir tahun dengan menikmati aneka kuliner di GoFood, mulai dari kuliner ala Jepang, Korea, hingga sajian Nusantara pun mewarnai aplikasi GoFood.

Santapan Jepang bisa didapatkan di mechant GoFood Daeng Sushi, yang menawarkan berbagai jenis sushi dengan saus mentai. Lalu ada sajian khas Korea di merchant Pochajjang Korean BBQ

Di merchant GoFood ini, ada beragam pilihan daging sapi dengan bumbu-bumbu yang nikmat, mulai dari original, gurih, manis, sampai pedas ada juga ramyeon favorit yang bisa jadi teman saat nonton drama korea.

Serta, ada pula kuliner khas Nusantara, yaitu Ayam Penyet Alvira. Lezatnya ayam goreng yang dipadukan dengan sambal pedas yang bikin serasa lagi di Surabaya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)