alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Komentar Kocak dan Dukungan Netijen Tanggapi NA Soal Uang Panai

Tim Sindonews
Komentar Kocak dan Dukungan Netijen Tanggapi NA Soal Uang Panai
Postingan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah soal uang panai di akun intsagram pribadinya ramai ditanggapi netizen. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Postingan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah soal "uang panai" di akun intsagram pribadinya ramai ditanggapi netizen.  Dari komentar kocak, curhat hingga dukungan dari netizen mewarnai postingan Nurdin tersebut.

Sebelumnya, Nurdin memposting foto Polwan di Polres Bantaeng memegang uang tunai. Kata Nurdin "Uang Panai adalah salah satu budaya orang Bugis Makassar, akan tetapi sebaiknya berita seperti ini tidak perlu dibesar-besarkan. Yang kami takutkan, anak-anak muda semakin takut untuk menikah dan lebih memilih jalur yang tidak benar. Pada dasarnya, yang terpenting dalam sebuah pernikahan adalah niat dan usaha. Benar atau Betul?”

Postingan itupun langsung dibanjiri pujian netizen. Hampir seluruh netizen yang ikut berkomentar terkait hal tersebut, setuju dengan pendapat Nurdin Abdullah.



@annamunjuss Setuju Pak!, @fathirahzam sangat sepakat pak gubernur!, selain itu @asriy26 siap betul sekali pak gubernur andalanku paling mengerti memang.

Lain lagi dengan komentar kocak @thomasakil00, "Iyee pak cewekku sudah liat ini berita langsung minta Panai 600jt deh apji katte Pagojek jaki kodong,"



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook