alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Takluk dari Kolombia di Laga Pembuka, Lionel Messi Merasa Kecewa

Agus Nyomba
Takluk dari Kolombia di Laga Pembuka, Lionel Messi Merasa Kecewa
Kapten Argentina Lionel Messi saat tampil melawan Kolombia. Ia mengaku kecewa usai timnya takluk dengan skor 0-2 di laga pembuka Copa America. Foto: Istimewa

SALVADOR - Kapten Argentina Lionel Messi mengungkapkan rasa kekecewaannya dengan mengatakan "merasa pahit" usai takluk dari Kolombia pada Grup B Copa America di Salvador, Minggu, (16/06/2019).

Argentina yang berhasil atampil di final pada dua edisi sebelumnya yakni 2015 dan 2016 dikalahkan 2-0 oleh Kolombia dalam pertandingan pembuka.

Setelah babak pertama yang berakhir tanpa gol, Argentina tertegun ketika pemain pengganti Kolombia Roger Martinez dan Duvan Zapata mengutuk La Albiceleste berhasil mencetak gol menit ke 71 dan 86. Ini kekalahan pertama pada pertandingan pembuka Copa sejak 1979.



Kapten Argentina Messi yang berusaha meraih gelar pertamanya di tim senior dengan raksasa Amerika Selatan menyesalkan hasilnya.

"Kami pergi dengan perasaan pahit di sini," kata Messi kepada wartawan usai pertandingan.

"Di babak kedua kami memiliki peluang kami. Butuh waktu untuk menerima kekalahan ini, tapi mari kita lihat seperti apa hari-hari berikutnya. Kita perlu melihat cakrawala dan melanjutkan," kata bintang Barcelona itu.

"Kami tidak ingin memulai dengan cara ini, tentu saja, tetapi sekarang kami harus mengangkat kepala dan terus berjalan," jelasnya.

"Di babak pertama kami sedikit mundur dan bertahan, tetapi di babak kedua kami benar-benar terbuka," lanjutnya.

Messi, hampir memecah kebuntuan di babak kedua tetapi mengarahkan sundulan yang melebar dari tiang gawang.

"Setiap kali Anda kehilangan itu sulit bagi kami, kami biasanya menerima dengan buruk. Sekarang kami harus memikirkan Paraguay," lanjutnya.

"Kami harus mengambil hal-hal positif hari ini dan berpikir tentang hari esok. Kami memiliki banyak peluang," tukasnya.

Argentina - mencari gelar internasional utama pertama mereka sejak 1993 - kembali beraksi melawan Paraguay pada hari Rabu di Grup B.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook