alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Juku Eja Muda Kompak Derita Kekalahan dari Tim Kalteng Putra

Muhaimin
Juku Eja Muda Kompak Derita Kekalahan dari Tim Kalteng Putra
Pemain PSM U18 tengah berebut bola dengan pemain Kalteng Putra U18 pada laga lanjutan Grup C Liga 1 U18 di Lapangan Sawangan, Depok. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Skuad Juku Eja muda kompak meraih hasil buruk pada kompetisi Liga 1 U18 dan U16 yang diikuti. PSM U18 dan U16 sama-sama takluk dengan skor 2-1 dari Kalteng Putra junior pada pertandingan yang digelar, Minggu (16/6/2019).

Sempat unggul 1-0 dari gol Patrick Kallon pada laga yang berlangsung di Lapangan Sawangan, Depok, PSM U18 kecolongan di menit-menit akhir. Dua gol dari Kalteng Putra U18 membuyarkan kemenangan tim besutan Syamsuddin Batola itu.

“Lima menit sebelum laga berakhir, kami kecolongan dua gol, satu gol mereka lahir dari kotak penalti. Pemain kami lakukan handball, jadi mereka dapat penalti dan gol,” ungkap Asisten Pelatih PSM U18, Erik Saputra.



Berbeda dengan PSM U18, PSM U16 yang bermain di Stadion Gelora Samudera, Bali, lebih dulu tertinggal dua gol dari Kalteng Putra U16. Juku Eja muda tak bisa berbuat banyak lantaran tertekan dengan dua gol cepat Laskar Isen Mulang muda.

“Anak-anak dikagetkan dengan gol cepat mereka. Jadinya para pemain kesulitan mengembangkan permainan. Selain itu lapangan juga licin jadi menyulitkan bagi pemain,” jelas Pelatih PSM U16, Irfan Rahman.

Irfan menyebut sedianya timnya bisa menyamakan kedudukan. Hanya saja, satu dari dua hadiah penalti yang diterima PSM U16 gagal dikonversi menjadi gol. Sehingga lesatan semata wayang Juku Eja muda lahir dari kaki M Rafly.

“Jadi kami dapat dua hadiah penalti dari wasit. Cuma tendangan satunya gagal masuk. Mungkin belum rezekinya anak-anak,” tandasnya.

Baik PSM U18 dan U16 sama-sama tergabung ke dalam Grup C. Mereka satu tim bersama Persebaya, Bali United, Persipura, Borneo Fc, dan Kalteng Putra.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads