alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pertandingan PSM Makassar Kontra Arema FC Ditunda

Muhaimin
Pertandingan PSM Makassar Kontra Arema FC Ditunda
Skuad PSM Makassar saat bermain di markasnya, Stadin Gelora Andi Mattalattala, beberapa waktu lalu. Foto: Dok/SINDOnews

MAKASSAR - Laga lanjutan Liga 1 2019 antara PSM Makassar dengan Arema FC terpaksa ditunda menyusul permohoman manajemen PSM Makassar dikabulkan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Manajemen PSM Makassar mengusulkan jadwal pertandingan pekan kelima itu karena akan menjalani laga semifinal zona Asean AFC Cup 2019 menghadapi klub asal Vietnam, Becamex Binh Duong.

PSM Makassar harus bermain dua leg pada laga semifinal itu. Leg pertama di kandang Becamex pada Rabu (19/06/2019) pekan depan dan bermain leg kedua di Bogor pada Rabu (26/06/2019) mendatang.



"Tentu akan membuat kami lega, karena waktu recovery lebih banyak. Coba bayangkan bagaimana ceritanya kita terbang ke Vietnam tanggal 19, terus balik tanggal 20 ke Makassar. Cuma istirahat sehari latihan, lalu main lagi. Terus terbang lagi ke Bogor dengan waktu yang mepet," pungkas CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Minggu (16/06/2019).

Sedianya PSM Makassar akan bertemu dengan Arema FC di Stadion Gelora Andi Mattalatta pada Minggu (23/06/2019). Atas usulan manajemen PSM Makassar, maka laga ini harus ditunda.

Berdasarkan surat PT LIB bernomor 188/LIB/VI/2019, jadwal PSM Makassar kontra Arema FC selambat-lambatnya akan ditentukan pada 30 Juni 2019.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads