alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diduga Motif Asmara, Warga Makassar Dipanah Gerombolan Pemotor

Faisal Mustafa
Diduga Motif Asmara, Warga Makassar Dipanah Gerombolan Pemotor
Polisi bersama Mansur Dg Lira (43) yang menjadi korban gerombolan pemotor di rumah sakit, Sabtu (15/06/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Warga Jalan Tamangapa Raya III, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Mansur Dg Lira (43) menjadi korban gerombolan pemotor di depan Mall Nipah, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Sabtu (15/06/2019) malam.

Dia mengalami luka di bagian pinggangnya usai dipanah oleh salah satu diantara para gerombolan itu. Anak panah jenis busur menancap di pinggangnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indraatmoko mengatakan, saat kejadian, korban tengah berboncengan dengan pacarnya, Maya (27). Korban hendak mengantar pulang pacarnya di rumahnya di bilangan Daya, Kecamatan Biringkanaya.



"Saat melintas di depan Mall Nipah tiba-tiba korban diapit oleh segerombolan orang yang menggunakan sekitar 10 unit sepeda motor, kemudian salah satu dari pelaku langsung melepaskan busurnya," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (16/06/2019).

Korban yang mengalami luka panah pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina oleh kerabat pacarnya saat setelah kejadian.

Dari hasil penyelidikan sementara, motif kejadian tersebut diduga dilatari dengan kisah asmara korban dengan pacarnya. Sebab, korban mengaku mengenal salah satu pelaku.

"Setelah kami melakukan interogasi, korban mengaku mengenal salah satu dari pelaku yang berinisial S yang diduga merupakan mantan pacar dari Maya," ungkap Indraatmoko menutup.

Karena kejadian ini berada di wilayah Kecamatan Panakkukang, saat ini anggota Polsek Panakkukang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.

"Sementara dalam pengejaran dan pelaku sudah identifikasi identitasnya," ungkap Panit Reskrim Polsek Panakukkang, Ipda Roberth Haryanto Siga.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads