alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Harap Saudagar Bugis Makassar Lirik Peluang Investasi di Lutra

Tim Sindonews
Bupati Harap Saudagar Bugis Makassar Lirik Peluang Investasi di Lutra
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani hadiri gala dinner Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke XIX di Rujab Gubernur Sulsel, Makassar, Sabtu (15/06/2019). Foto: Istimewa

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani turut hadir pada Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke XIX saat acara gala dinner di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Makassar, Sabtu (15/06/2019).

Dari pertemuan ini, dia berharap agar para saudagar melirik peluang investasi di Kabupaten Luwu Utara.

"Kita berharap bahwa para saudagar ini bisa melihat peluang investasi yang ada di kabupaten Luwu Utara," ujarnya melalui keterangan yang diterima SINDOnews, Minggu (16/06/2019).



Menurut dia, peluang investasi itu dapat dikerjasamakan mengingat potensi-potensi yang ada. Seperti di bidang pertanian, pariwisata, perkebunan dan peternakan.

"Kita mempunyai potensi seperti di sektor pertanian, perkebunan serta peternakan yang sangat terbuka untuk bekerjasama dengan para saudagar Bugis Makassar ini," harap Indah Putri.

Diketahui PSBM ke XIX digelar selama dua hari hingga Minggu (16/06/2019). Di pertemuan puncak nampak hadir Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman dan Menpan RB, Syafruddin. Turut hadir sejumlah pengusaha dan putra-putri terbaik Sulsel yang sukses di perantauan yang tergabung dalam Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan (KKSS).



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook