alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

CEO PSM Makassar Desak KLB PSSI Agendakan Pemilihan Ketua Umum

Muhaimin
CEO PSM Makassar Desak KLB PSSI Agendakan Pemilihan Ketua Umum
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Foto: Istimewa

MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mendesak agar Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI memilih ketua umum defenitif menyusul ketua sebelumnya, Edy Rahmayadi mengundurkan diri.

KLB PSSI bakal digelar pada Sabtu (27/07/2019) mendatang, setelah jadwal sebelumnya sempat direncanakan berlangsung pada Kamis (13/06/2019) lalu.

Dan dipastikan, pada pelaksanaan KLB nantinya agenda pemilihan ketua umum ditiadakan. Padahal, posisi ketua umum sudah kita kali berpindah tangan, mulai dari Edy Rahmayadi yang digantikan Plt Joko Driyono, dan saat ini dijabat oleh Iwan Budianto.



"Masalah seperti ini masalah serius, organisasi seperti PSSI harus ada tokoh sentral atau Ketua yang bisa membawa jalan PSSI lebih baik kedepan karena kita tahu ini persoalan-persoalan klasik yang harus dibenahi," pungkas Appi sapaan CEO PSM Makassar.

Dia menilai, agenda KLB tanpa pemilihan ketua umum defenitif hanya membuang-buang waktu. Menurutnya sudah sepatutnya PSSI memikirkan langkah strategis.

Selain mendesak pemilihan ketua umum PSSI, dia juga menuntut pertanggung jawaban para Exco PSSI terhadap carut-marutnya kondisi PSSI saat ini.

"Saya pengen ada itu (Pemilihan Ketua), Exco-Exco juga ini harus diganti tidak ada alasan untuk tidak diganti semua," tandas Appi.



(bds)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads