alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polres Gowa Musnahkan Miras dan Ballo

Herni Amir
Polres Gowa Musnahkan Miras dan Ballo
Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga saat membeberkan hasil sitaan kepolisian selama operasi lilin 2017. Dalam kesempatan itu Polres juga memusnahkan ribuan botol miras, di halaman Lapangan Syekh Yusuf Discovery, Sungguminasa, Kamis (21/12/2017). Foto: H

SUNGGUMINASA - Sedikitnya 1.327 botol berisikan minuman keras (miras) dimusnahkan oleh Kepolisian Resort (Polres) Gowa di Lapangan Syekh Yusuf Discovery, Sungguminasa, Kamis (21/12/2017). Ballo (tuak) kurang lebih 420 liter ikut dimusnahkan.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengatakan giat pemusnahan barang bukti hasil sitaan pihaknya ini merupakan rangkaian kegiatan apel gelar pasukan Operasi Lilin 2017 yang serentak dilakukan seluruh jajaran kepolisian di wilayah Indonesia.

"Miras tersebut merupakan hasil sitaan dalam operasi lilin yang dilakukan kepolisian dalam rangka pengamanan kegiatan perayaan natal dan malam tahun baru 2017-2018," ungkapnya.
 
Untuk itu, Shinto Silitonga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lagi menikmati dan menjual miras karena perbuatan yang melanggar hukum.



Lanjutnya, jelang natal dan tahun baru ini, masyarakat pun diimbau untuk tidak menjadikan kebiasaan membawa senjata tajam saat bepergian. Serta memahami bahwa polisi adalah teman masyarakat, sehingga bila terjadi peristiwa diharapkan untuk tidak main hakim sendiri.

"Bilamana ada kejadian masyarakat dapat langsung melaporkan kejadian ke Polisi," imbau Shinto Silitonga.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads