alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polres Bone Ringkus 27 Pelaku Narkoba Sejak Januari Hingga Juni

Supriadi Ibrahim
Polres Bone Ringkus 27 Pelaku Narkoba Sejak Januari Hingga Juni
Diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu, SH (35) diringkus di Jalan Gunung Kinibalu, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Senin (17/06/2019). Foto: Supriadi Ibrahim/SINDOnews

WATAMPONE - Sat Res Nakorba Polres Bone kembali meringkus pelaku penyalahgunaan narkotika di Jalan Gunung Kinibalu, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Senin (17/06/2019).

Dari tangan pelaku inisial SH (35), polisi mengamankan barang bukti dua saset yang diduga berisi narkoba jenis sabu-sabu beserta satu unit telepon genggam.

"Pelaku yakni inisal SH (35) warga Kecamatan Kajuara. Dia ditangkap karena menguasai sabu-sabu," ungkap Kasat Res Narkoba Polres Bone, Iptu Theodorus Echeal Setiyawan kepada SINDOnews.



"Pelaku masih dalam pemeriksaan anggota dan pelaku sudah mengakui barang tersebut akan diedarkan, ada yang dia ajak janjian. Dia pengedar," sebut Theodorus menambahkan.

Atas penampakan SH, Polres Bone membukukan jumlah pelaku narkoba lainnya yang tertangkap sejak Januari hingga Juni 2019 ini. Dari 21 kasus, sedikitnya 27 pelaku telah diamankan.

"21 kasus itu melibatkan 27 orang pelaku. Ada diantara mereka

sudah menjalani proses hukum di lapas ada pula kasusnya masih bergulir di Mapolres Bone dan di persidangan," aku Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, melanjutkan.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook