alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Danny Pomanto Hadiri Undangan Eksklusif Dubes Amerika Serikat

Budi Santoso
Danny Pomanto Hadiri Undangan Eksklusif Dubes Amerika Serikat
Moh Ramdhan Pomanto menghadiri malam resepsi peringatan 70 tahun hubungan bilateral Indonesia dan Amerika Serikat di Fourpoints by Sheraton, Manado, Senin (17/06/2019). Foto: Istimewa

MANADO - Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto menghadiri malam resepsi peringatan 70 tahun hubungan bilateral Indonesia dan Amerika Serikat di Fourpoints by Sheraton, Manado, Sulawesi Utara, Senin (17/06/2019).

Dalam kegiatan yang dirangkaikan resepsi Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang ke 243 tahun, nampak sang istri, Indira Jusuf Ismail turut mendampingi.

Danny Pomanto menyampaikan, dirinya sangat senang menghadiri undangan ekslusif dari Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R Donovan Jr dan Konsulat Jendral Amerika Serikat, Mark McGovern.



"Kegiatan ini memperlihatkan bahwa menjaga hubungan bilateral itu penting. Meski sudah saya tidak lagi sebagai pejabat, kita tetap dianggap sahabat. Dan kita harus turut berkontribusi untuk menjaga hubungan kedua negara, Indonesia dan Amerika," ucapnya.

Diketahui, Danny Pomanto telah menanggalkan jabatannya sebagai Wali Kota Makassar sejak 8 Mei 2019 lalu. Meski begitu, peranannya dalam membangun citra Kota Makassar di mata dunia dengan prestasi diakui berbagai pihak, baik dalam negeri maupun luar negerim

Dubes Amerika Serikat, Joseph R Donovan Jr mengaku senang menerima kehadiran para tamu undangan menghadiri perayaan atas persahabatan Indonesia dan Amerika Serikat yang terjalin lama.

"Suatu kebanggan dapat bergabung dengan kami untuk memperingati hari kemerdekaan Amerika Serikat ke 243 sekaligus merayakan persahabatan Indonesia dan Amerika Serikat. Di sini kita juga merayakan kemerdekaan kedua negara, baik Indonesia maupun Amerika Serikat," kata Joseph kepada tamunya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook