alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

74 CPNS Luwu Utara Ikuti Pelatihan Dasar Selama 51 Hari

Tim Sindonews
74 CPNS Luwu Utara Ikuti Pelatihan Dasar Selama 51 Hari
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Senin (17/06/2019). Foto: Istimewa

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu Utara, Senin (17/06/2019).

Pelatihan ini diikuti sedikitnya 74 CPNS Kabupaten Luwu Utara yang terbagi dua angkatan, yakni angkatan XI dan XII. Kegiatan ini berlangsung selama 51 hari hingga 16 Agustus mendatang.

"Kegiatan ini merujuk pada peraturan Kepala LAN RI nomor 12 tahun 2018 tentang pelatihan dasar calon pengawai negeri sipil," kata Kepala BKPSDM Luwu Utara, Nursalim melalui keterangan tertulisnya yang diterima SINDOnews.



Dia menjelaskan, tujuan pelatihan ini digelar untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap profesional para CPNS dalam melaksanakan tugasnya sebagai syarat untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam kesempatan ini, Bupati Luwu Utara menjelaskan jika saat ini paradigma baru manajemen kepegawaian mengamanahkan kepada seluruh CPNS mengikuti pelatihan dasar.

Tujuannya, tak lain demi membentuk pegawai yang profesional, unggul dan berintegritas sebagai pelayan masyarakat.

"Saya berharap pelatihan dasar ini membawa dampak positif bagi kinerja, penambahan wawasan pengetahuan dan juga meningkatkan pemahaman terhadap visi misi dan arah kebijakan pembangunan kabupaten Luwu Utara yang secara riil diimplementasikan pada OPD masing-masing," imbau Indah Putri.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook