alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Oknum Jaksa di Bone Diduga Selingkuh, Warga Datangi Kantor Kejari

Supriadi Ibrahim
Oknum Jaksa di Bone Diduga Selingkuh, Warga Datangi Kantor Kejari
Aparat Kepolisian dari Polres Bone menenangkan warga yang mencoba masuk ke kantor Kejaksaan Bone, mencari salah satu oknum jaksa yang diduga selingkuh. Foto: Sindonews/Supriadi Ibrahim

BONE - Sejumlah warga dari Jalan Mangga, Kelurahan Jeppe’E, Kecamatan Tante Riattang Barat Kota Watampone, menduduki Kantor Kejaksaan Negeri Bone untuk mencari oknum Jaksa yang diduga terlibat kasus perselingkuhan, Selasa, (18/06/2019).

Pantauan Sindonews.com sejumlah warga yang tiba di Kantor Kejaksaan langsung menyebar mencari oknum Jaksa yang berinisial YS menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus, sementara selingkuhannya berisial EV yang bekerja sebagai Bidan di Puskesmas Watampone merupakan istri sah dari salah satu pegawai Kejaksaan Bone berinisial IR.

"Woe kelur kau, dimanako YS kalau kau laki-laki keluar. Jangan rusaki Kantor cari saja YS," teriak salah satu warga yang menduduki Kejaksaan Negeri Bone.



Beruntung aparat dari Kepolisian Resort Bone yang melihat warga yang memanas itu cepat bertindak menenangkan warga yang menduduki Kantor Kejaksaan untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan.

"Kami disini hanya melakukan pengamanan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kami belum tau pasti apa kasusnya hanya saja warga mencari Jaksa inisial YS," singkat Nadus Anggota Sabhara Polres Bone.

Tak lama kemudian, pihak dari kejaksaan negeri Bone memanggil kuluarga dari IR untuk melakukan pertemuan dengan jaksa YS secara tertutup.

Kerabat IR, bernama Rudi, ditemui di lokasi mengatakan, dirinya datang bersama sejumlah warga itu, untuk mencari oknum Jaksa YS diduga terlibat hubungan terlarang dengan EV istri sah kerabatnya IR yang juga merupakan Pegawai Kejari Bone.

“Kami ke sini mencari YS. Karena sudah ada beberapa bukti kalau terlibat hubungan dengan istri keluarga kami. IR kerabat kami kerja dikejaksaan juga,” pungkas Rusdi kerabat IR.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kejaksaan Negeri Bone terkait kasus perselingkuhan tersebut yang diduga melibatkan oknum Jaksa. Kajari Bone diketahui tengah melaksanakan ibadah umrah.



(agn)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads