alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Grab Bentuk Tim Khusus Usut Peristiwa Bentrokan di Adhiyaksa

Faisal Mustafa
Grab Bentuk Tim Khusus Usut Peristiwa Bentrokan di Adhiyaksa
Suasana bentrok yang terjadi di Jalan Abdullah Dg Sirua antara pengemudi ojek online dengan warga di Jalan Adhyaksa Baru. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Menyikapi peristiwa bentrokan antara sejumlah mitra Pengemudi Grab dengan warga Perumahan CP The Residence Jalan Adhiyaksa Baru, Kecamatan Panakkukang, Makassar, belum lama ini. Juru Bicara Perusahaan Transportasi online meminta kepada polisi untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

"Kami menyesalkan terjadinya bentrokan tersebut. Peristiwa ini menjadi masukan bagi kami untuk meningkatkan pembinaan dan pelatihan para mitra pengemudi kami," jelas
Tiara Konsultan Komunikasi Grab Regional dalam keterangan resminya.

Selain itu Tiara juga menjelaskan kini Grab tengah membentuk tim khusus untuk menuntaskan persoalan yang mencoreng nama baik perusahaan asal Singapura ini.



"Untuk membantu investigasi dalam menuntaskan masalah ini, tim satuan tugas (satgas) Grab telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait sehingga insiden ini dapat diselesaikan dengan baik bagi semua pihak," bebernya.

Juru bicara Grab ini juga meminta masyarakat yang memiliki pengalaman yang tidak berkenan dalam menggunakan layanan ojek daring ini ataupun menyaksikan insiden yang melibatkan mitra pengemudi Grab melaporkan ke layanan konsumen grab dan pihak berwajib.

"Jika masyarakat memiliki pengalaman yang tidak berkenan dalam menggunakan layanan kami, atau menyaksikan insiden yang melibatkan mitra pengemudi Grab, kami mohon untuk segera melaporkannya ke layanan konsumen Grab – dan pihak berwajib apabila diperlukan. Layanan konsumen Grab dapat dihubungi 24/7 di +6221 8064 8777 atau support.id@grab.com untuk merespon segala bentuk pertanyaan baik dari penumpang maupun mitra pengemudi," tutupnya.

Baca Juga : Nyaris Tabrakan, Pengemudi Ojol Bentrok Dengan Warga Adhiyaksa Baru



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook