10 Keluarga di Soppeng Terima Manfaat Program Nyalakan Mimpi dari PLN

Jum'at, 18 Desember 2020 - 17:17 WIB
loading...
10 Keluarga di Soppeng Terima Manfaat Program Nyalakan Mimpi dari PLN
Salah satu keluarga di Kabupaten Soppeng yang menerima manfaat program nyalakan mimpi dari PLN. Foto: Dokumentasi PLN
A A A
SOPPENG - PLN kembali mewujudkan mimpi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Lewat program light up the dreamataulistrik untuk nyalakan mimpi, seluruh pegawai PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Soppeng berdonasi hadirkan listrik bagi masyarakat kurang mampu .

Ada 10 keluarga masyarakat kurang mampu di Kabupaten Soppeng yang mendapatkan manfaat dari program ini. Program ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam mendapatkan listrik di kala pandemi ini.



Manajer PLN ULP Soppeng, Muhammad Reza Mulyadi hadir langsung menyalakan listrik salah satu keluarga penerima manfaat atas nama Matahari, warga di Jalan Pesantren, Kabupaten Soppeng.

Saat penyalaan tersebut, Matahari menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada PLN karena kini, ia dan keluarganya bisa memanfaatkanlistrik PLN .

"Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, semoga listrik yang ada sekarang ini dapat membantu keluarga dan cucu saya di rumah untuk memajukan kehidupan kami," ungkap Matahari.

Manajer PLN ULP Soppeng, Muhammad Reza Mulyadi mengaku sangat berbahagia dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami pegawai PLN kepada masyarakat sekitar. Kami sadar bahwa insan PLN sangat dibutuhkan di saat pandemi ini, salah satunya melalui program light up the dream," tutur Reza.



"Kami turut berbahagia melihat senyum di wajah Bu Matahari, karena kami insan PLN ULP Soppeng bahu membahu untuk berdonasi mewujudkan mimpinya. Bagi kami ini adalah bahagia sesungguhnya karena pekerjaan kami dapat berguna Bu Matahari beserta masyarakat kurang mampu lainnya," pungkas Reza.

Sampai bulan Desember 2020 program ini terus berlanjut di seluruh Indonesia bahkan sampai di Wamena, Sentani, dan Tarakan. Tujuannya adalah satu, terus bermanfaat dan menyalakan mimpi masyarakat kurang mampu . Total, ada 496 keluarga yang telah menerima manfaat program ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)