Sembuh dari Covid-19, Bupati Sinjai Ingatkan Protokol Kesehatan

Jum'at, 18 Desember 2020 - 18:48 WIB
loading...
Sembuh dari Covid-19, Bupati Sinjai Ingatkan Protokol Kesehatan
Bupati Sinjai Andi Seto Asapa sembuh dari Covid-19. Foto: Istimewa
A A A
SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa dinyatakan sembuh dari Covid-19 , setelah hasil pemeriksaan RT-PCR keluar dari laboratorium kesehatan RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo dan dinyatakan negatif.

Atas kesembuhannya, Andi Seto Asapa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan selama ia menjalani isolasi mandiri.



Selain itu, dia berharap agar protokol kesehatan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 terus diterapkan. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Terutama ketika beraktifitas di luar rumah atau tempat umum. Apalagi, akhir-akhir ini, jumlah kasus positif kembali bertambah. Termasuk di Kabupaten Sinjai.

"Terima kasih banyak atas doa dan dukungannya, setelah tiga kali melakukan tes swab dan alhamdulillah hari ini keluar hasilnya negatif, mari tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19 ," katanya, Jumat (18/12/2020).



Sebelumnya, Bupati Sinjai dinyatakan positif Covid-19 , tepatnya pada tanggal 8 Desember. Namun, ia tetap menjalankan tugas-tugas pemerintahan dengan bekerja dari rumah, karena ia harus menjalani isolasi mandiri di Rumah Jabatan sesuai anjuran dokter.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)