alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kocok Ulang, Pejabat Eselon Dua Pemkab Bone Bakal Diasesmen

Supriadi Ibrahim
Kocok Ulang, Pejabat Eselon Dua Pemkab Bone Bakal Diasesmen
Bupati Bone, Andi Fashar Mahdin Padjalangi meminta untuk dilakukan asesmen pejabat eselon dua. Foto : Istimewa

WATAMPONE - Kocok ulang pejabat bakal segera dilakukan dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone. Namun, sebelum hal itu dilaksanakan, Bupati Bone, Andi Fashar Mahdin Padjalangi meminta untuk dilakukan asesmen terlebih dahulu.

Asesmen ini yang akan menjadi pertimbangan rotasi maupun mutasi. " Pokoknya semua eselon II akan di assesment ulang, ada juga eselon III tapi didominasi eselon II," ungkap Fashar kepada SINDOnews.

Dia menambahkan, saat ini ada sejumlah jabatan yang memang lowong akan dilelang setelah asesmen pejabat eselon II selesai. "Kalau tidak salah ada delapan jabatan yang lowong, karena yang duduki sudah pensiun," jelasnya.



Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Bone, Andi Islamuddin menjelaskan, asesmen akan berlangsung di Kota Makasaar selama dua hari, ditangani langsung oleh BKPSDM Provinsi Sulawesi Selatan.

"Waktunya itu, tanggal 20-21 Juni 2019, mereka nanti akan diuji secara komprehensif, digali kompetensinya, capaianya, kesesuaian jabatan yang sekarang. Disitu dilihat kemampuan managerialnya, kemampuan teknisnya, pokoknya kompleks lah," jelasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif