Guardiola Belum Pastikan Aguero Tampil Melawan Southampton

Sabtu, 19 Desember 2020 - 10:12 WIB
loading...
Guardiola Belum Pastikan Aguero Tampil Melawan Southampton
Pelatih Manchester City Pep Guardiola masih belum bisa pastikan penyerang andalannya Sergio Aguero tampil kembali. Foto: istimewa
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola, tidak dapat menjamin Sergio Aguero akan memainkan peran penting bagi timnya melawan Southampton setelah absen dua hari latihan pekan ini.

Aguero, yang mengalami masalah kebugaran setelah operasi lutut, membuat penampilan liga pertamanya sejak Oktober dalam hasil imbang 1-1 hari Selasa dengan West Brom.

Dia bermain hanya 14 menit dan Guardiola mengungkapkan striker Argentina itu tidak kembali berlatih hingga Jumat.



Ditanya seberapa besar Aguero bisa terlibat pada hari Sabtu, Guardiola belum bisa menjamin:

"Saya tidak tahu. Setelah pertandingan dia tidak bisa berlatih, kemarin tidak ada latihan, hari ini dia berlatih," kata dia.

"Dia berlatih dengan sangat baik tetapi saya tidak tahu berapa menit [dia akan bermain melawan Southampton]," ungkapnya.

"Ini penting dia bisa melakukan sesi latihan. Sayangnya setelah pertandingan dia tidak bisa, tidak ada apa-apa soal lutut. Sayangnya posisinya berbeda. Hari ini dia berlatih," tandas pelatih asal Catalan ini.

Hasil imbang dengan West Brom menyusul hasil imbang laga sebelumnya tanpa gol dalam derby dengan Manchester United dan menimbulkan lebih banyak pertanyaan tentang kurangnya gol di tim Guardiola.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4658 seconds (0.1#10.140)