Kepala Satpol PP Makassar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sabtu, 19 Desember 2020 - 13:25 WIB
loading...
Kepala Satpol PP Makassar Terkonfirmasi Positif Covid-19
Kepala Satpol PP Makassar Imam Hud terkonfirmasi positif Covid-19. Foto: Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar Imam Hud dan istri terkonfirmasi positif Covid-19, hal ini setelah mereka melakukan swab test.

"Perlu kami sampaikan hasil swab saya dan istri positif Covid-19," tulis Imam Hud di media grup Whatsapp di Makassar, Sabtu (19/12/2020).

Dia juga mengatakan jika saat ini sudah melakukan isolasi mandiri di kediamannya. "Mohon doanya untuk kesembuhan kami," katanya.



Konfirmasi Imam terkait kondisi kesehatannya kemudian ditanggapi beragam doa untuk kesembuhan.

Diketahui, sejak pandemi Covid-19, Makassar menjadi episentrum atau pusat penyebaran virus Corona di Sulawesi Selatan. Selama itu, Satpol PP Makassar sangat aktif dan responsif mengawal disiplin protokol kesehatan Covid-19 di masyarakat.

Bukan hanya pada penegakan peraturan wali kota (Perwali), namun beberapa momen yang dianggap akan menjadi pemicu penyebaran virus juga menjadi perhatian Satpol .

Selain itu juga ikut gencar melakukan operasi yustisi di berbagai tempat wisata, kafe, restoran, hotel dan warung kopi. Sekaligus mengedukasi pengguna jalan untuk selalu mengenakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, serta mengawal pembukaan bioskop di Makassar.



Imam Hud juga telah menyampaikan agar masyarakat selalu patuh pada protokol kesehatan dan memberikan edukasi pada penonton bioskop.

"Kepatuhan dan disiplin merupakan salah satu syarat mutlak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ," kata Imam.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2946 seconds (0.1#10.140)