alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lantik 50 Pejabat, Bupati Ilham Janji Lakukan Evaluasi Per Tiga Bulan

Eky Hendrawan
Lantik 50 Pejabat, Bupati Ilham Janji Lakukan Evaluasi Per Tiga Bulan
Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mengajak 50 pejabatnya berlomba-lomba menunjukkan prestasi. Foto : SINDOnews/Eky Hendrawan

BANTAENG - Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mengajak 50 pejabatnya berlomba-lomba menunjukkan prestasi. Bupati bergelar doktor pemerintahan berjanji melakukan evaluasi setiap tiga bulan jika prestasi tak juga ditorehkan.

Hal tersebut ditegaskan Ilham usai melantik 50 pejabat diantaranya pejabat eselon II lingkup Pemkab Banteng.

Mutasi ini adalah yang pertama kalinya dilakukan Ilham Azikin sejak terpilih sebagai Bupati Bupati Bantaeng 2018-2023.



“Tentunya ini bertujuan untuk menghasilkan PNS yang profesional, etika profesi bebas dari politik praktis dan praktik-praktik KKN dalam rangka pelaksanaan tugas pelayanan publik, serta tugas pemerintahan dan pembangunan,” tukas Dia.

Dia mengatakan, proses penentuan pejabat Pemkab Bantaeng ini mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Menurutnya, penentuan ini dilakukan dengan berdasarkan pada objetivitas, kompetensi dan kualifikasi.
“Tentu tak lepas dari syarat jabatan, penilaian terhadap prestasi kerja kepemimpinan," jelas dia.

Dia juga mengaku, dalam waktu yang dekat ini akan kembali melakukan proses pengisian jabatan yang kosong. Menurutnya, sejauh ini ada 13 jabatan eselon II yang masih lowong. "Kita akan mempercepat proses pengisian jabatan ini," jelas dia.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook