Tanggap Bencana, PT Semen Tonasa Bantu Warga yang Terdampak Kebakaran

Sabtu, 19 Desember 2020 - 17:59 WIB
loading...
Tanggap Bencana, PT Semen Tonasa Bantu Warga yang Terdampak Kebakaran
PT Semen Tonasa memberikan bantuan kepada korban kebakaran melalui program CSR. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - PT Semen Tonasa melalui Corporate Social Responsibility (CSR), memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kampung Lejang, Kelurahan Samalewa, Kabupaten Pangkep, Jum'at, (18/12/2020).

Kebakaran di lokasi tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 Wita, mengakibatkan satu rumah warga dan 2 unit motor hangus dilalap sijago merah.

Melalui aksi Tim Tanggap Bencana PT Semen Tonasa mengirimkan bantuan untuk korban kebakaran. PT Semen Tonasa memberikan bantuan berupa beras, mie instant, telur, minyak, gula, teh, kopi, biskuit, sarung serta uang tunai. Bantuan ini diserahkan Kepala Seksi CSR Abd Kadir F mewakili Manajemen PT Semen Tonasa.



Kepala Biro Humas Semen Tonasa Said Chalik mengatakan, mewakili Manajemen PT Semen Tonasa menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban kebakaran yang telah menimpa salah satu rumah masyarakat di Kampung Lejang, Kelurahan Samalewa baru-baru ini.

"Bantuan ini bentuk keperdulian dari PT Semen Tonasa melalui CSR-nya yang selalu siap membantu masyarakat yang tertimpa musibah. Mudah-mudahan bantuan ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi keluarga korban," ucapnya.

Sangkala yang rumahnya ludes terbakar sangat berterima kasih atas bantuan dari PT Semen Tonasa ini.



"Menurutnya PT Semen Tonasa selalu tanggap terhadap masyarakat yang mendapat musibah, seperti saya sekarang ini," ucapnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)