alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tiga Kali Ditembak di Punggung, Begal Makassar Tewas

Faisal Mustafa
Tiga Kali Ditembak di Punggung, Begal Makassar Tewas
Tiga peluru yang bersarang di punggung Riswan alias Ciwang (21 tahun) membuatnya merenggang nyawa. Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Tiga peluru yang bersarang di punggung Riswan alias Ciwang (21 tahun) membuatnya merenggang nyawa. Pelaku pencurian dengan kekerasan alias begal ini tewas di tangan polisi.

Kanit Resmob Polda Sulsel, AKP Edy Sabhara menjelaskan pelaku dilumpuhkan karena berupaya merampas senjata milik petugas saat dibawa menunjukkan lokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

"Kita beri tindakan tegas dan terukur dan mengenai punggung kirinya sebanyak tiga kali, saat dilakukan pertolongan medis di rumah sakit dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia,"jelasnya kepada SINDOnews.



Saat ini kata Edy, pihak keluarga pelaku dan anggotanya telah mengurus penyerahan jenazah untuk disemayamkan di rumah duka lalu dikebumikan oleh keluarganya.

"Kita serahkan di keluarganya, ini sementara kita masih proses juga," tambah Edy.

Sebelumnya, pelaku telah beraksi sejak Januari 2018 di 48 TKP di wilayah hukum Polrestabes Makassar. Dalam melakukan aksinya pelaku juga tak segan melukai korbannya. Begal ini juga mengincar handphone dan barang berharga lainnya.

Riswan sendiri telah lama masuk dalam daftar pencarian orang ini ditangkap dengan sembilan laporan polisi diantaranya LP/269/III/2018/Polrestabes Makassar / Polsek Tamalate, pada tanggal 8 Maret 2018, Lp/345/lll/2018/Restabes Makassar Sektor Tamalate, Lp/340/III/2018/Restabes Makassar/Sektor Tamalate.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook